Pabrik Kawat BWG Galvanis Dan PVC Berkualitas | Harga Loco Pabrik Kawat BWG 2020

Pabrik Kawat BWG Galvanis Dan PVC Berkualitas | Harga Loco Pabrik Kawat BWG 2020

Kawat BWG galvanis 
atau yang lebih dikenal sebagai Kawat seng atau Kawat Bendrat, terbuat dari baja karbon rendah dengan proses drawing, pickling , penghapusan karat , penguatan dan pendinginan, dan ditutup dengan proses galvanis.

Kawat ini tergolong kawat low carbon yang digunakan untuk berbagai jenis aplikasi seperti kawat ikat, kawat bronjong, dll. Kawat galvanis tersedia dalam berbagai ukuran diameter kawat, mulai dari BWG 16 (1.6 mm) sampai dengan BWG 6 (4.87 mm). Kawat ini dilapis lapisan seng sekitar 40 g/m2.

Kawat Galvanis SNI ( BWG ) terdapat berbagai ukuran antara lain :

- BWG 6 ( 5,20 mm )
BWG 8 ( 4,20 mm )BWG 8 ( 4,00 mm )BWG 10 ( 3,40 mm )BWG 12 ( 2,75 mm )BWG 14 ( 2,10 mm )BWG 16 ( 1,6 mm ).

 
Jual Kawat BWG Galvanis Jakarta Timur

Pabrik Kawat BWG Galvanis Jakarta Timur


Kawat BWG PVC adalah material kawat yang biasa digunakan sebagai pengikat rangkaian tulangan-tulangan antara satu tulangan dengan yang lainnya baik untuk tulangan kolom, balok, sloof, kolom praktis, atau pun rangkaian tulangan lainnya sehingga membentuk suatu rangkaian rangka elemen struktur yang siap dicor.

Kawat BWG PVC Hampir Sama Dengan Kawat BWG Biasa Atau Kawat BWG Galvanis Cuma Yang Membedakan Nya Kawat BWG PVC Adalah kawat tersebut dikasih lapisan pvc berwarna hijau hanya saja bahan baku kawat ini tidak di celupkan dengan zink galvanis, cuma bahan baku kawat harmonika di lapisi oleh pipa kecil berwarna hijau yang di mana berguna sebagai pelindung kawat terhadap serangan karat/korosi ke unggulan nya pun kawat harmonika lapis pvc ini sangat estetis di pandang mata dengan warna nya yang hijau.

 Kawa BWG PVC ( SNI ) terdapat berbagai ukuran antara lain :

- KAWAT BWG 
PVC 6 (5,20 Mm)
- KAWAT BWG PVC 8 (4,20 Mm)KAWAT BWG PVC 10 (3,40 Mm)KAWAT BWG PVC 12 (2,85 Mm)KAWAT BWG PVC 14 (2,10 Mm)KAWAT BWG PVC 16 (1,60 Mm)

Jual Kawat BWG PVCJakarta Timur

Pabrik Kawat BWG PVCJakarta Timur

Distributor Kawat BWG PVCJakarta Timur

Kami juga Memproduksi dan melayani pengiriman Kawat Harmonika, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Kawat Loket, Kawat Loket PVC, Kawat loket Stainless, Kawat Loket Galvanis, Besi Wiremesh dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button